Wabup Hadiri Halal Bu Halal HKK Jakarta

Wabup Hadiri Halal Bu Halal HKK Jakarta
Penulis ; Sepriyono Humas
Wakil Bupati Kerinci Mohd Rahman Menghadiri acara Halal Bi Halal Himpunan Keluarga Kerinci ( HKK) Jakarta Di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 07/10.ACARA Bihalal berlangsung sukses dan Meriah.

Halal Bihala HKK Jakarta kali ioni, dihadiri oleh ratusan warga Kerinci yang berada di Jakrta, Ketua HKK Jakarta, Sesepuh HKK, DAN SEJUMLAH Pejabat dilingkungan Pemrov DKI Jakarta,

Wakil Bupati Kerinci Mohd Rahman mengungkapkan rasa terima Kasihnya kepada HKK Jakarta dan sekitarnya atas undangan yang disampaikan kepada pemkab Kerinci untuk menghadiri acara halal Bi Halal dan silaturrahmi, “ semoga Halal Bi Halal ini akan lebih mempererat tali persaudaraan seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci baik yang berada di daerah maupun yang berada di perantauan “. Tegas Bupati.

Idul fitri merupakan hari raya bagui umat muslim, idul fitri kerap kita sambut dengan penuh kebahagiaan dan suka cita, karena merupakan perayaan kemenangan umat Muslim setelah melaksanakan ibadah puasa.selama satui bulan bulan ramadhan.

Mudah-mudahan melalui acara halal bi halal ini mampu mempererat tali silaturrahim, menghimpun yang terserak, menyambung yang terputusdalam kasih sayang semata-mata mengharap ridho Allah SWT.

Dikatakannya, dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kerinci, kami menyadari tugaskami semakin berat, berhasil atau tidaknya pembangunan terletak pada yang kita laksanakan, tapi dengan semangat persatuan dan gotong royong serta keikhlasan dan ketulusan dalam mengemban tugas, saya yakin bahwa satu persatu permasalahan yang kita hadapi insyaallah dapat kita atasi.

“ saya sadari tidak seluruh keinginan dan kebutuhan masyarakat dapat di akomodir, apalagi untuk memenuhi harapan orang peroran. Oleh karenanya dalam melaksanakan kegiatan pembangunan kita mendahulukan prioritas dan yang sangat mendesak”. Ungkap Wabup.

Pembangunan akan berjalan dengan baik dan lancar dapat dilaksanakan oleh Pemerintah daerah sendiri tanpa kerjasama dan partisipasi seluruh komponen masyarakat kerinci baik yang berada di dalam daerah, maupun yang berada di parantauan.

Untuk mewujdukan hal tersebut, kita semua harus bersatu padu, baik pemerintah, legislatif, dunia usaha, perguruan tinggi, komunitas ulama, tikoh masyarakat maupun masyarakat di perantauan, pendek kata semua harus bersatu.tandasnya Yon

 

Tulis Komentar

Penulis

baghumas
Sel, 16/10/2012 - 09:43