Gunakan Hanya Apendo 3.1

Sistem Pengadaan Secara Elektroni (SPSE) LPSE Kabupaten Kerinci telah diupgrade ke level yang lebih tinggi pada bulan Oktober 2012. Upgrade SPSE tersebut berawal dari versi 3.2.5 menjadi versi 3.5 dengan banyak perubahan. Upgrade diperlukan karena adanya regulasi baru dalam sistem pengadaan, yakni telah terbitnya Perpres 70 Tahun 2012 sebagai penyempurnaan dari Perpres 54 tahun 2012.

SPSE di LPSE Kabupaten Kerinci adalah satu dari puluhan LPSE yang sudah di upgrade ke versi baru, dimana belum semua SPSE yang jumlahnya lebih dari 500 di masing-masing daerah dan organisasi pemerintah menggunakan versi baru.

Berkenaan dengan upgrade sistem tersebut, diikuti juga dengan upgrade pada aplikasi pengaman dokumen (Apendo) dari versi 2.2 menjadi 3.1. Pada versi 3.1 telah ditambahkan beberapa fitur yang memudahkan panitia maupun rekanan dalam mengamankan dokumennya. Misalnya, jika pada versi 2.2 dokumen yang diamankan per file, maka pada apendo 3.1 pengamanan bisa dilakukan per folder. Versi 3.1 juga telah memiliki fitur lupa password, sehingga setiap rekanan dan panitia sudah dapat memiliki password sendiri dan lebih personal.

Jadi, bagi rekanan maupun panitia silahkan login pada http://lpse.kerincikab.go.id dan download aplikasi apendo versi 3.1 dari halaman lelang pada SPSE. Upgrade apendo akan membuat  dokumen pengadaan maupun penawaran anda menjadi lebih kompatibel dan lebih aman.

Tulis Komentar

Penulis

bagpde
Rab, 24/10/2012 - 06:19

Terbaru Lainnya