Berita

BPK RI MELAKSANAKAN AUDIT LKD KERINCI TA 2018

2019-04-04 03:43:49 Humas

BPK RI MELAKSANAKAN AUDIT LKD KERINCI TA 2018

KERINCI, Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Jambi, resmi akan melakukan audit Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 di Kabupaten Kerinci, sejak Senin tanggal 1 April 2019

Bahkan, Pemkab Kerinci telah menyelenggarakan pertemuan antara OPD di lingkup Pemkab Kerinci dengan BPK RI Perwakilan Jambi bertempat di ruang pola kantor bupati Kerinci.

Demi kelancaran pemerikasaan,  dalam pertemuan tersebut BPK RI Perwakilan Jambi meminta agar OPD segera menyampaikan dokumen yang diperlukan BPK RI Perwakilan Jambi untuk pemeriksaaan Laporan Keuangan.

Bupati Kerinci, Adirozal, mengatakan beberapa waktu lalu, Pemkab Kerinci telah menyampaikan Laporan Keuangan Daerah (LKD) Kerinci Tahun Anggaran 2018 kepada BPK RI Perwakilan Jambi di Jambi, yang diserahkannya langsung  sebagai Kepala Daerah.

"Maka semenjak itu, secara resmi BPK RI perwakilan Jambi akan melakukan audit Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018 di Kerinci," ujar Bupati.

Senada apa yang disampaikan BPK RI, orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini juga menegaskan kepada seluruh OPD untuk segera menyiapkan dan menyampaikan bahan-bahan yang di butuhkan oleh tim auditor BPK.

“Seluruh OPD agar segera menyerahkan Dokumen-dokumen atau Bahan-bahan jika diminta Tim BPK, jangan lama-lama,” tegas Bupati.(humas)





Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 292
  • Kemarin 504
  • Minggu ini 2023
  • Bulan Ini 5296
  • Total 112300