Berita

Pembukaan Pemusatan Latihan Kejurda Pra-Porprov Tahun 2019 di Kab Kerinci

2019-05-14 03:45:05 Humas

 Pembukaan Pemusatan Latihan Kejurda Pra-Porprov Tahun 2019 di Kab Kerinci

Senin (13/5), Bertempat di Gedung Olahraga Sakti Alam Kerinci, dilaksanakan  pembukaan pemusatan latihan atlet mengikuti kejurda porprov tahun 2019 oleh Bupati Kerinci, yang dihadiri oleh Wabup Kerinci, Forkopimda, Sekda Kerinci, Staf Ahli, Asisten, dan Kepala SKPD, Ketua Umum beserta Pengurus Koni Kab Kerinci serta Pengurus Kab Cabang Olahraga, Official, dan Pelatih serta Para Atlet 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kerinci mengatakan bahwa, dalam pembangunan, SDM merupakan faktor utama yang diperlukan, oleh karenanya peningkatan kualitas dan kuantitas selalu dan terus kita upayakan secara konsekuen. Salah satu program dan kegiatan yang kita prioritaskan adalah pembangunan generasi muda yang tangguh, kompetitif dan berdedikasi tinggi serta memiliki integritas menuju prestasi.

Pemerintah daerah sangat mengapresiasi keberhasilan kontingen pada pada pekan olahraga Provinsi Jambi ke-22 tahun 2018 yang lalu, dimana para atlet telah berjuang sekuat tenaga dan telah mampu berbuat maksimal untuk Kab Kerinci, baik dalam memperbaiki prestasi dari peringkat 10 ke peringkat 8, maupun dari perolehan medali dari 21 medali emas, 43 perak dan 43 perunggu menjadi 30 medali emas, 28 perak dan 50 perunggu.

Khusus tahun 2019 ini, Pemda akan tetap berkomitmen untuk terus memberikan perhatian di bidang olahraga, dengan mengalokasikan anggaran pembinaan dan kejuaraan daerah bagi Koni Kab Kerinci, pengalokasian anggaran harus mengikuti prosedur perencanaan dan penggunaan anggaran yang berlaku.

Dengan mengikuti kejurda pra porprov maka pemda mengharapkan agar setiap cabor harus mempunyai target "antara" yaitu harus bisa lolos seleksi dicabor dan nomor (kelas) pertandingan masing-masing, kalau ingin masuk/ikut porprov ke 23 tahun 2020 mendatang.

Manfaatkanlah waktu secara efisien dan efektif untuk melaksanakan latihan semaksimal mungkin, karena kejurda praporprov ini targetnya adalah medali, agar saudara-saudara mengkaji peluang cabor-cabor dan nomor pertandingan yang bisa menghasilkan medali, sehingga kita tidak hanya asal ikut, tetapi memang benar-benar menunjukkan prestasi. Pungkas Bupati Kerinci. (hms)





Berita terkait:


Pemkab Kerinci Melaksanakan Sholat Gerhana

OPD KABUPATEN KERINCI MULAI PINDAH KE BUKIT TENGAH

Pengurus Karang Tarun Kerinci Periode 2017-2022 Dikukuhkan

KEBIASAAN MENABUNG HARUS TERUS DITINGKATKAN

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN PIALA KEPADA PEMENANG BUPATI CUP SEBUKAR

BUPATI UTAMAKAN PUTRA PUTRI ASLI KERINCI

KADER PKK HARUS SALING ASAH, ASIH DAN ASUH

KECAMATAN DANAU KERINCI JUARA UMUM JAMBORE PKK KABUPATEN KERINCI TAHUN 2018

Sosialisasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah

Pjs. BUPATI KERINCI MENINJAU UN


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 29
  • Kemarin 275
  • Minggu ini 1947
  • Bulan Ini 4838
  • Total 120108