Berita

Bupati Kerinci Minta Citra dan Imej Pariwisata Kerinci Dijaga

2019-05-27 03:03:45 Humas

Bupati Kerinci Minta Citra dan Imej Pariwisata Kerinci Dijaga

Pemkab Keeinci- Sebagai branding pariwisata Provinsi Jambi, Bupati Kerinci Adirozal minta masyarakat Kerinci untuk menjaga citra dan imej Pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Kerinci.

"Dimana semakin baik pariwisata Kerinci, semakin banyak wisatawan yang akan datang ke Kerinci," ujar Bupati Adirozal di hadapan masyarakat Pulau Pandan.

Karena selama ini imej Pariwisata Kerinci dinilai buruk oleh wisatawan dari luar Kerinci. Dimana setiap hari raya Idul Fitri para pengunjung tempat wisata, selalu mengeluh dengan mahalnya harga tiket masuk dan parkir.

"Seperti di Danau Kerinci dan Aroma Pecco, pasti masuk berita terus, tiket termahal sedunia, dari itu mari kita jaga imeg pariwisata Kerinci ini," katanya.

Selain harga tiket yang mahal, Bupati Kerinci Dua periode ini juga minta kepada masyarakat untuk tidak meminta sewa masyarakat yang hanya numpang lewat di Danau Kerinci.

"Orang lewat saja diminta sewanya, kita minta tidak terulang lagi seperti tahun yang telah sudah," sebutnya.

Mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini mengatakan jika pengunjung sudah diperas pertama kali datang, pasti mereka tidak akan datang lagi ke tempat wisata tersebut, biarpun sebaik apapun negeri ini.

"Jangan bangga dengan danau dan Gunung Kerinci, karena masih ada yang lebih indah lagi, tapi orang bangga dengan negeri kito, karena keramahtamahan masyarakat, orang senang dengan Kerinci, karena budaya yang dimiliki. Jadi mari kita sama-sama menjaga pariwisata dan budaya yang dimiliki Kerinci, supaya kunjungan wisatawan semakin meningkat ke Kabupaten Kerinci," ungkapnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Kerinci ini menyebutkan meskipun meningkatnya kunjungan wisatawan luar negeri di Kerinci, dia minta masyarakat tetap menjaga adat dan agama.

"Jangan sampai adat dan agama kito rusak, dikarenakan pariwisata," pungkasnya(hms)





Berita terkait:


Kenduri Sko di Kec Air Hangat

PJS. BUPATI KERINCI BUKA FGD PARIWISATA KAB. KERINCI

RUMAH LAMA PTPN VI Akan DISULAP JADI PENGINAPAN WISATAWAN

Bupati Kerinci Dampingi Tim Survei Rute Tuor de Singkarak

BALAB SEPEDA TOUR DE SINGKARAK AKAN MELEWATI KAB KERINCI

Jadi Jalur Tour de Singkarak, Ami Taher Dorong UMKM Promosikan Kerajinan dan Kuliner Kerinci

Bupati Kerinci Hadiri Langsung Launcing Wonderful Sumbar 2019

Bupati Kerinci Buka Kayu Aro Culture Festival

Bupati Kerinci Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan TdS tahun 2019


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 269
  • Kemarin 410
  • Minggu ini 6892
  • Bulan Ini 13571
  • Total 345800