Berita

Pengawasan Makanan, BPOM Jambi Temui Bupati Kerinci

2019-06-14 02:59:33 Humas

Pengawasan Makanan, BPOM Jambi Temui Bupati Kerinci

Pemkab- Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Jambi lakukan kunjungan kerja dalam rangka koordinasi ke Pemerintahan Kabupaten Kerinci.

Dalam acara tersebut, Kepala BPOM Provinsi Jambi, Antoni Asdi, bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal, di Kantor Bupati Kerinci.

Dikatakannya, tujuan diadakan kunjungan kerja ini adalah untuk koordinasi mengenai pengawasan obat dan makanan di Kabupaten Kerinci.

“Kedatangan kami ke Kerinci ini untuk kordinasi bersama pak bupati dalam rangka pengawasan obat dan makanan di Kabupaten Kerinci ini,” ujar Anton Asdi.

Ditambahkan Anton, pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan dari Bupati Kerinci atas kunjungan kerja BPOM Provinsi Jambi ke Kerinci ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dan kerjasamanya yang baik dari Pemerintah Kabupaten Kerinci atas kehadiran kami disini,” tutupnya.

Bupati Kerinci, Adirozal,  menyambut baik atas kunjungan kerja BPOM Provinsi Jambi ke Kerinci ini. Dirinya berharap, dengan peran aktifnya BPOM Jambi yang terusmelakukan pengawasan makanan di Kabupaten Kerinci, sehingga Kerinci bebas dari makanan dan obat yang kadaluarsa.

"Semoga pengawasan makanan di Kabupaten Kerinci terus dilakukan, agar masyarakat Kerinci tidak membeli makanan dan obat yang kadaluarsa dan juga makanan dan obat yang tidak baik," tegas Bupati.(humas)





Berita terkait:


KERINCI PERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL

Bupati Adirozal Dampingi Tim Survei Akreditasi RSU MHA Thalib Kerinci

Kerinci Akan Bangun 2 RSU Tipe D

Dibawah Kepemimpinan Adirozal, RSU MHAT Kerinci Berhasil Raih Akreditasi Madya Bintang Tiga


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 128
  • Kemarin 370
  • Minggu ini 4668
  • Bulan Ini 11627
  • Total 233384