Berita

Bupati Kerinci Hadiri Rapat Paripurna Ke III Bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

2019-07-08 07:08:14 Humas

Bupati Kerinci Hadiri Rapat Paripurna Ke III Bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

Pemkab Kerinci, Dengan agenda penyampaian tanggapan Eksekutif terhadap pandangan fraksi-fraksi Dewan tentang empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang disampaikan Bupati Kerinci, yakni RPJMD Kabupaten Kerinci 2019-2024, Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kerinci 2018, Rancangan KUA PPAS Perubahan 2019 dan KUA PPAS APBD 2020.

Rapat yang digelar di ruangan utama Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Arpan Kamil, didampingi Wakil Ketua I Murtias dan Wakil Ketua II Adi Purnomo, Kamis 4/7.

Dari pandangan umum fraksi yang telah disampaikan, Bupati Kerinci Adirozal, sangat setuju atas usulan dewan dan akan segera menindaklajutinya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Disamping itu Bupati juga mengingatkan kepada tim asistensi dan tim TAPD Pemkab Kerinci untuk segera menyiapkan segala dokumen yang dibutuhkan dan memberi kerjasama yang baik sehingga pembahasan dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

“Kepada Tim Asistensi dan Tim TAPD untuk benar-benar serius membahas empat Ranperda yang telah di sampaikan ke Dewan, dan mentaati waktu yang telah dijadwalkan,” Jelas Adirozal.

Diakhir sambutanya Bupati Adirozal, kembali mengingatkan seluruh SKPD agar tidak keluar daerah selama pembahasan Ranperda ini.

“Kepada Asisten jangan Berikan Izin Kepada SKPD yang mau keluar Daerah selama pembahasan, agar pembahasan nanti berjalan dengan baik,”Tegas Bupati (hms)





Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 573
  • Kemarin 941
  • Minggu ini 3377
  • Bulan Ini 8104
  • Total 153795