Berita

KEBIASAAN MENABUNG HARUS TERUS DITINGKATKAN

2018-02-08 03:12:56 Humas

Kerinci – Pemerintah Daerah dan masyarakat Sakti Alam Kerinci sepenuhnya mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Bank Mandiri dalam mengumpulkan dan mengerahkan dana masyarakat, sehingga secara langsung maupun tidak langsung akan sangat membantu Pemerintah dalam upaya menggalakkan kegiatan gemar menabung.

Pernyataan ini diungkapkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kerinci Drs. Julizarman, M.H. saat menghadiri  Grand Opening Bank Mandiri KCP Sungai Penuh di Kantor Bank Mandiri KCP Sungai Penuh, Rabu (07/02).  Acara ini dihadiri Kepala Kantor OJk Provinsi Jambi, Walikota Sungai Penuh, anggota Forkopimda Kabupaten Kerinci, pimpinan Bank Mandiri KCP Sungai Penuh serta Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Kerinci.

“Bank Mandiri merupakan bank yang mendapatkan penghargaan Banking Services Excellence 2008 – 2017, diharapkan bank Mandiri dapat menjaga nama baik dan lebih amanah dalam menjalankan usahanya”. Seiring kebijakan pemerintah yang memberikan kemudahan mendirikan dan mengoperasikannya, industry perbankan mengalami perubahan besar karena di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh terdapat beberapa jenis bank dengan persaingan yang cukup ketat.

Kita berharap, masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh masih bisa menyisihkan sebagian penghasilannya untuk ditabungkan agar kebiasaan menabung dapat terus ditingkatkan sehingga kebiasaan menabung yang telah tertanam selama ini dapat lebih ditingkatkan dan disebarluaskan baik dalam lingkungan keluarga, kerabat, tetangga maupun masyarakat lainnya.











Berita terkait:


Pemkab Kerinci Melaksanakan Sholat Gerhana

OPD KABUPATEN KERINCI MULAI PINDAH KE BUKIT TENGAH

Pengurus Karang Tarun Kerinci Periode 2017-2022 Dikukuhkan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN PIALA KEPADA PEMENANG BUPATI CUP SEBUKAR

BUPATI UTAMAKAN PUTRA PUTRI ASLI KERINCI

KADER PKK HARUS SALING ASAH, ASIH DAN ASUH

KECAMATAN DANAU KERINCI JUARA UMUM JAMBORE PKK KABUPATEN KERINCI TAHUN 2018

Sosialisasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah

Pjs. BUPATI KERINCI MENINJAU UN


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 182
  • Kemarin 415
  • Minggu ini 3955
  • Bulan Ini 5702
  • Total 139957