Berita

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

2018-02-01 02:56:32 Humas


KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK)  DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”


Kerinci  â€“ Mengawali tahun 2018, Kabupaten Kerinci kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Pada tanggal 25 Januari 20187, bertempat di Denpasar Provinsi Bali, Bupati Kerinci H. Adirozal menerima penghargaan “Adhitya Karya Mahatva Yodha 2017” sebagai Pembina umum terbaik Karang Taruna Kabupaten. Penghargaan ini diserahkan Menteri Sosial RI Dr. Drs. HM. Idrus Marham, M.Sc., bersama pengurus nasional Karang Taruna H. Didik Mukrianto, S.H., M.H.

Pada saat bersamaan, Kabupaten Kerinci Kerinci juga menerima penghargaan atas prestasi dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017 dengan Predikat nilai “B” (Baik). Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI DR. H. Asman Abnur, S.E., M.Si. yang diterima oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kerinci Ir. H. Letmi Henri, di Kota Batam Kepulauan Riau.

Bupati Kerinci dalam amanatnya pada upacara bendera, Senin (29/01) mengucapkan selamat atas kinerja yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kerinci. Secara administrasi, berdasarkan laporan kinerja tahun 2017, tahun ini laporan akuntabilitas kinerja pemerintah Kabupaten Kerinci menjadi B. Kita berharap predikat ini dapat terus kita pertahankan. Kita juga tidak boleh puas karena masih ada predikat yang lebih tinggi yang harus kita raih.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada karang taruna Kabupaten Kerinci, karena walaupun kepengurusan karang taruna belum resmi dilantik oleh Provinsi tapi sudah menunjukkan kinerjanya.

Terkait penyaluran raskin kepada masyarakat, Bupati juga mengatakan pada tahun ini raskin atau ranstra tidak ada lagi penggantian biaya transportasi. Jadi, untuk disampaikan kepada masyarakat dan kepala desa. Ke depan, raskin tidak lagi berupa beras, melainkan bisa berupa gula atau minyak. Perlu juga diingatkan kepada masyarakat “jangan bangga mendapatkan raskin, karena menurut Islam lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah”.

Bupati Kerinci H. Adirozal menyerahkan penghargaan atas prestasi dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017 dengan Predikat nilai “B” (Baik) kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Drs. H. Afrizal. HS, M.M didampingi Asisten administrasi Umum, Inspektur Inspektorat Kerinci, kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah serta Kepala Bagian Organisasi Setda Kerinci.

Bupati juga menyerahkan penghargaan “Adhitya Karya Mahatva Yodha 2017” kepada ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci M. Hanil dan Sekretaris Karang Taruna yang didampingi kepala Dinas Sosial Kabupaten Kerinci.


 






Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 93
  • Kemarin 143
  • Minggu ini 105
  • Bulan Ini 4511
  • Total 72590