Berita

Wakil Bupati Kerinci Hadiri Harganas Provinsi Jambi Tahun 2019

2019-08-08 03:12:41 Humas



Wakil Bupati Kerinci Hadiri Harganas Provinsi Jambi Tahun 2019

Pemkab Kerinci - Wakil Bupati Kerinci, Ir. H. Ami Taher menghadiri Peringatan hari keluarga Nasional Harganas XXVI tingakat Provinsi Jambi Tahun 2019, yang bertempat di GOR Serunai Kabupaten Muara Bungo.

Tampak hadir acara tersebut mewakili Gubernur Jambi, Sekda Provinsi Jambi H. M Dianto, hadir juga Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Mukhtar Bakti dan para kepala daerah se-Provinsi Jambi dan para pejabat terkait, baik tingkat Provinsi Jambi maupun kabupaten/kota.

Peringatan HARGANAS merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota secara bergilir di Provinsi Jambi.

Wakil Bupati Kerinci mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci usai pelaksanaan acara tersebut menyampaikan,“betapa pentingnya suatu keluarga  dalam meningkatkat generasi muda yang berkualitas, karena keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa”, ucapnya

Selain dari pada itu orang no 2 di kabupaten kerinci juga berharap dengan adanya peringatan hari keluarga nasional ini, dapat dijadikan momentum dan progres bagi generasi muda dalam membangun bangsa.

“Tentunya, hal terpenting yang diperlukan adalah peran penting orang tua dalam hal membimbing, membina dan mengurus anak-anak serta anggota keluarga lainnya”, jelasnya

Acara puncak berlangsung cukup meriah dengan berbagai kegiatan yang mewarnai acara tersebut yang di pusatkan di GOR Serunai Kabupaten Muara Bungo. (hms) 





Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 58
  • Kemarin 264
  • Minggu ini 3211
  • Bulan Ini 7450
  • Total 131942