Berita

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM

2018-02-13 02:07:17 Humas

Kerinci – Bupati Kerinci H. Adirozal, Kamis (08/02) menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia untuk wilayah Kabupaten Kerinci kepada 24 orang yang lulus pada seleksi penerimaan CPNS beberapa waktu lalu. Acara ini dihadiri juga oleh Ibu Erna Yunanti, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala kantor Imigrasi Kelas III Kerinci, Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci dan Kabid Lalu Lintas Izin Tinggal Keimigrasian.

Bagi aparatur pemerintahan, ketentuan disiplin tercantum pada Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS/Pegawai Negeri Sipil pasal tigas nomor Sembilan, seorang ASN senantiasa diharapkan bekerja secara jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan Negara.

Bupati menekankan perlunya mengedepankan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, harus bersedia untuk selalu memberikan bantuan dengan ikhlas, kooperatif, santun, rendah hati serta selalu membawa iklim sejuk. CPNS dituntut untuk menunjukkan etos kerja yang dilandasi oleh profesionalisme yang tinggi, menjaga integritas dan wibawa ASN dengan senantiasa meningkatkan kualitas moral dan iman dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab.

Reformasi birokrasi termasuk program prioritas yang dijalankan oleh Pemerintah yaitu dengan merubah mental dan prilaku aparatur pemerintahan. “Kalau sebelumnya aparatur pemerintah cenderung menuntut pelayanan dari masyarakat, sekarang  paradigm itu kita ubah dengan menjadikan PNS sebagai pelayan masyarakat. Itu sebabnya semangat menghadirkan Good Governance dan Clean Government  merupakan keharusan dalam setiap pemerintahan.






Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 49
  • Kemarin 117
  • Minggu ini 424
  • Bulan Ini 1511
  • Total 32166