Berita

BUPATI KERINCI TANDATANGANI PENYERAHAN ASET PDAM TIRTA SAKTI

2018-02-13 02:10:54 Humas

Jambi – setelah menjalani berbagai proses, akhirnya serah terima asset berupa semua asset dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci, seperti asset berupa fasilitas pipa, instalasi dan segala halnya yang selama ini di PDAM Tirta Sakti dari Pemkab Kerinci ke Pemkot Sungai Penuh.

Bahkan penandatanganan MoU penyerahan semua asset yagn ada di PDAM Tirta Sakti Kerinci yang sebelumnya berlokasi di Sungai Penuh telah dilaksanakan pada hari Jum’at (09/02 ) pukul 09.30 WIB di Kantor BPKP Jambi.

Serah terima dan penandatanganan MoU serah terima asset yang dimiliki DPAM Tirta Sakti Kerinci yang berdomisili di Sungai Penuh dilaksanakan langsung oleh Bupati Kerinci H. Adrirozal kepada Walikota Sungai Penuh H. Asyafri Jaya Bakri.

“Kini serah terima asset PDAM Tirta Sakti Kerinci berupa pipa instalasi telah resmi milik Pemkot Sungai Penuh. MoU-nya sudah ditandatangani”, ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Kerinci, Mountri Friady.






Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 51
  • Kemarin 117
  • Minggu ini 426
  • Bulan Ini 1513
  • Total 32168