Berita

Bupati Kerinci Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kerinc

2019-10-05 14:47:00 Humas

Bupati Kerinci Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kerinci

Pemkab Kerinci– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci sukses menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci masa jabatan 2019-2024 di gedung DPRD Kerinci.

Pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Jambi nomor : 1138/Kep.Gub/Setda.Pem-Otda-2.2/2019 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kerinci Adli, menetapkan pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci masa jabatan 2019-2024 kepada Edminuddin (dari Gerindra) sebagai Ketua DPRD, Yuldi Herman (dari PAN) sebagai Wakil Ketua I dan Boy Edward (dari Golkar) sebagai wakil ketua II DPRD Kerinci.

Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci masa jabatan 2019-2024 dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh Dedi Kuswara, SH, MH.

Bupati Kerinci dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terlaksananya pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kerinci masa jabatan 2019-2024 yang berjalan dengan tertib dan lancar.

Terimakasih kepada pimpinan sebelumnya, dan pimpinan yang baru perjuangan dan harapan dari masyarakat menanti. Kepada pimpinan DPRD yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat mengemban amanah rakyat, semoga dapat membawa aspirasi masyarakat kabupaten Kerinci,” ungkap Adirozal.

Bupati berharap kedepan hubungan pemerintah daerah selaku pihak eksekutif dapat bersinergi dan selaras sehingga terjalin mitra kerja dalam penyelenggaraan pemerintah daerah yang diamanatkan oleh undang-undang yang berlaku.

DPRD melaksanakan tugasnya sebagai fungsi pengawasan serta tugas dan fungsi lainnya, tentu kami selaku pemerintah daerah pihak eksekutif sangat berharap agar tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga kita mendapatkan hidayah dan taufik dari Allah swt, sehingga kita dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya katanya.

Selain Bupati Kerinci rapat paripurna dihadiri Wakil Bupati Ami Taher, para anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Hj. Nailil Husna, para kepala OPD, KPU,Bawaslu, serta tamu undangan lainnya(hms)





Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 618
  • Kemarin 941
  • Minggu ini 3422
  • Bulan Ini 8149
  • Total 153840