Berita

BUPATI UTAMAKAN PUTRA PUTRI ASLI KERINCI

2018-02-13 03:05:49 Humas

Kerinci – Bupati Kerinci H. Adirozal, Senin (12/02) bertempat di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci membuka secara resmi TC Atlet PorProv Kabupaten Kerinci Tahun 2018. Acara ini dihadiri oleh Ketua KONI Kabuapten Kerinci, Pengcab Olahraga dalam Kabupaten Kerinci, Koordinator, pimpinan atlet, penanggung jawab atlet, official, pelatih dan para atlet Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci dalam sambutannya mengungkapkan salah satu program pemerintah daerah yang sudah melembaga dan menjadi agenda nasional adalah penyelenggaraan pekan olahraga. Pemerintah daerah selalu memberikan perhatian serius terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Kerinci dengan terus berusaha membina dan melatih apara atleh dan mengikutsertakan atlet mengikuti berbagai event dan kompetisi seperti ajang Porprov Jambi Ke-22 tahun 2018.

Pelaksanaan TC ini merupakan program pelatihan yang telah disusun oleh masing-masing pengcab sehingga dapat meningkatkan kemampuan atlet secara optimal. “Semua pihak pada setiap cabang olahraga harus benar-benar menjalankan program TC yang telah dirancang dan serius mengikuti jalannya TC demi mengukir prestasi gemilang pada Porprov Ke-22 sehingga kita mampu memperbaiki peringkat serta dapat menunjukkan prestasi yang lebih baik”, harap Bupati.

Bupati juga mengingatkan sesuai dengan komitmen bahwa dalam keikutsertaan pada ajang  porprov maupunj ajang lainnya kita lebih mengutamakan putra putri asli Kerinci sebagai atlet untuk mewakili Kabupaten Kerinci. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengoptimalkan potensi dan sumber daya manusia Kabupaten Kerinci.

Kepada para atlet Bupati berpesan untuk secara iklas menjadi atlet yang lebih baik dan memelihara nama baik Kabupaten Kerinci serta senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, dapat menjaga disiplin dan memanfaatkan fasilitas yang tersedia dengan sebaiknya dan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan pencapaian target yang telah dicanangkan.






Berita terkait:


Pemkab Kerinci Melaksanakan Sholat Gerhana

OPD KABUPATEN KERINCI MULAI PINDAH KE BUKIT TENGAH

Pengurus Karang Tarun Kerinci Periode 2017-2022 Dikukuhkan

KEBIASAAN MENABUNG HARUS TERUS DITINGKATKAN

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN PIALA KEPADA PEMENANG BUPATI CUP SEBUKAR


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 416
  • Kemarin 106
  • Minggu ini 416
  • Bulan Ini 4557
  • Total 4751