Berita

Humas dan Wartawan Liputan Kerinci Studi Kemitraan di Sleman Yogyakarta

2019-12-05 05:59:05 Humas

Humas dan Wartawan Liputan Kerinci Studi Kemitraan di Sleman Yogyakarta

Pemkab Kerinci– Humas dan Wartawan liputan Kerinci menggelar studi kemitraan/komperhensif jurnalistik dan kehumasan ke Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Khusus Yogyakarta, 4-9 Desember 2019.

Kedatangan 54 wartawan dan Humas Setda Kerinci di Kantor Bupati Sleman, Kamis (5/12) disambut langsung Bupati Sleman yang diwakili asisten bupati, Kabag Humas dan Protokol, Kasubag Humas dan staf Setda Kabupaten Sleman. Serta Kominfo Kabupaten Sleman.

Hadir dalam kegiatan studi kemitraan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kerinci, Bambang Karyadi, SP, M.Si. Kabag Humas dan Protokol Setda Kerinci Mountry Friyadi S.Pt. Kasubag Protokol, Adi Supratman, SH, MH, serta sebanyak 54 pada perwakilan dari media di Kerinci, serta 9 staf nagian humas.

Para jurnalis saat mengikuti studi kemitraan di Pemkab Sleman

Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Kerinci, Bambang Karyadi menyampaikan studi komprehensif ini tujuannya untuk meningkatkan penyebarluasan informasi pembangunan daerah di media cetak maupun elektronik. “Bagaimana pemerintah Sleman mengelola bekerjsama dengan media massa, mengekspos informasi pembangunan di media ini salah satu tujuan kami hadir kesini,” jelasnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kerinci, Mountry Friyadi menambahkan studi kemitraan Humas dan jurnalis untuk meningkatkan pemahaman tentang pemberitaan. Selain itu juga bertujuan bagaimana mengelola hubungan yang baik antara Pemerintah dengan insan Pers.

Asisten Bupati Pemkab Sleman menyampaikan di Pemkab Sleman sangat terbuka dengan teman pers dalam rangka keterbukaan informasi publik. Kerjasama dengan media juga dilakukan untuk penyebarluasan informasi pembangunan daerah.  (Hms)





Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 305
  • Kemarin 276
  • Minggu ini 4655
  • Bulan Ini 10775
  • Total 245285