Berita

Bupati Kerinci Silaturahmi Bersama Alumni 48 Lemhanas RI

2019-12-13 23:20:58 Humas

Bupati Kerinci Silaturahmi  Bersama Alumni 48 Lemhanas RI

Pemkab Kerinci- Bupati Kerinci silaturahmi bersama dengan sejumlah alumni Lemhanas RI di Jakarta, beberapa hari lalu. Seperti, Prof Widyo Pramono yang merupakan Jampidsus Kejagung RI, Mayjen Jaswandi dan masih banyak nama- nama lain yang hadir dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah kita berkumpul bersama dengan alumni 48 Lemhanas RI,”kata H. Adirozal 

Bupati dua periode ini menambahkan dalam acara ini dapat diimplementasikan di Kabupaten Kerinci nantinya. “Demi untuk kemajuan daerah dan kemandirian daerah nanti dan dapat diimplementasikan, Aamiin, Aamiin Aamiin...yra,” jelas Bupati Kerinci.

Dalam acara ini mantan Walikota Padang Panjang ini mengabadikan momen poto bersama Ketua Umum IKAL Pusat Jenderal (Purn) Agum Gumelar, Bambang Iriana Dir HAM Kemenkumham RI, Prof. Widyo Pramono, Mayjen Jaswandi dan sejumlah alumni Lemhanas RI lainnya.

Namun demikian, Bupati Kerinci enggan menjawab ketika dikonfirmasi soal hasil pertemuan itu.

Terpisah, Bupati Kerinci H. Adirozal juga menerima piagam penghargaan salah satu daerah yang peduli HAM di Bandung pada 10 Desember 2019 lalu.

Selamat atas keberhasilan H. Adirozal- H. Ami Taher, semoga Kabupaten Kerinci di wilayah Barat Provinsi Jambi menjadi wilayah maju dan terdepan dalam segala hal. Baik soal pariwisata, pengelolaan administrasi, serta kebijakan pemerintah yang selalu pro terhadap kebutuhan rakyat demi kesejahteraan masyarakat Kerinci kedepan.(hms)





Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 395
  • Kemarin 385
  • Minggu ini 2370
  • Bulan Ini 7551
  • Total 218286