Berita

KADER PKK HARUS SALING ASAH, ASIH DAN ASUH

2018-03-08 03:45:56 Humas

Kerinci – Pjs. Bupati Kerinci Agus Sunaryo membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2018 di Lapangan Kantor Bupati Kerinci (03/03). Acara pembukaan ini dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci, anggota Forkopimda Kabupaten Kerinci, ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sungai Penuh, Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci, pejabat structural dan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota tim penggerak PKK kecamatan dan kader PKK dalam Kabupaten Kerinci.

Pjs. Bupati Kerinci dalam sambutannya mengungkapkan kita tidak pernah menyangsikan kiprah dan pengabdian PKK dalam upaya memberi makna bagi kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program kegiatan yang terangkum dalam 10 program pokok PKK.

Jambore PKK ini merupakan wahana temu kader yang sangat penting bagi organisasi besar yang anggotanya tersebar secara geografis. Sebagai sebuah forum silaturrahim antar kader PKK, dalam kegiatan jambore PKK, antar kader harus saling asah, asih dan asuh sehingga dapat bertukar pikiran dan pengalaman, berbagi kesuksesan kolektif serta berbagi keterampilan masing-masing.

Jambore kader PKK ini juga dapat dimanfaatkan sebagai media introspeksi diri dan evaluasi kelembagaan selama tahun 2017.

Acara pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2018 ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan dilanjutkan dengan atraksi dari setiap anggota PKK kecamatan serta penyerahan cenderamata kepada Pjs. Bupati Kerinci.






Berita terkait:


Pemkab Kerinci Melaksanakan Sholat Gerhana

OPD KABUPATEN KERINCI MULAI PINDAH KE BUKIT TENGAH

Pengurus Karang Tarun Kerinci Periode 2017-2022 Dikukuhkan

KEBIASAAN MENABUNG HARUS TERUS DITINGKATKAN

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN PIALA KEPADA PEMENANG BUPATI CUP SEBUKAR

BUPATI UTAMAKAN PUTRA PUTRI ASLI KERINCI

KECAMATAN DANAU KERINCI JUARA UMUM JAMBORE PKK KABUPATEN KERINCI TAHUN 2018

Sosialisasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah

Pjs. BUPATI KERINCI MENINJAU UN


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 176
  • Kemarin 415
  • Minggu ini 3949
  • Bulan Ini 5696
  • Total 139951