Berita

Pj Sekda Kerinci Terima Bantuan Sembako dan Masker dari BNI

2020-05-12 14:15:14 Humas

Pj Sekda Kerinci Terima Bantuan Sembako dan Masker dari BNI

Pemkab Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali menerima bantuan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Kabupaten Kerinci, yaitu Bank Negara Indonesia (BNI) Sungai Penuh, Sabtu (9/5/2020).

Bantuan yang berupa paket sembako dan masker ini diterima langsung Pejabat Sekda Kerinci Asraf didampingi Asisten dan Tim Gugus Tugas yang diserahkan oleh Pemimpin BNI Cabang Sungai Penuh Rio Candra, di Sekretariat Gugus Tugas Kesiapsiagaan, Pencegahan, Pengendalian dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci.

Pemimpin BNI Cabang Sungai Penuh Rio Candra mengatakan sebelumnya BNI juga telah memberikan serangkaian bantuan 450 masker N95 ke Rumah Sakit dan hari ini dilakukan penyerahan 1000 buah Masker Non Medis, 100 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Kerinci.

“Hari ini kita menyerahkan paket sembako, hal ini bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat, semoga menjadi bermanfaat dan berkah bagi masyarakat Kabupaten Kerinci,” katanya

Sementara itu Pejabat Sekda Kerinci Asraf menyampaikan, mewakili Pemkab dan masyarakat Kerinci sangat berterima kasih atas bantuan ini dan bantuan ini akan segera didistribusikan ke masyarakat Kabupaten Kerinci.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian BUMN di Kabupaten Kerinci, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan BUMN lain juga akan segera mengikuti hendaknya. Karena sekecil apapun bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kita, apalagi saat ini bulan suci Ramadhan,” ucap Pejabat Sekda Asraf. (hms)





Berita terkait:


KERINCI PERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL

Bupati Adirozal Dampingi Tim Survei Akreditasi RSU MHA Thalib Kerinci

Kerinci Akan Bangun 2 RSU Tipe D

Pengawasan Makanan, BPOM Jambi Temui Bupati Kerinci

Dibawah Kepemimpinan Adirozal, RSU MHAT Kerinci Berhasil Raih Akreditasi Madya Bintang Tiga

Bantu Penanganan Covid-19, Bupati Adirozal Sumbangkan Gajinya Selama Dua Bulan

Pemkab Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh Bersama Tangani Covid-19

Bupati Adirozal Terima 30 Tempat Cuci Tangan Dari PDAM Tirta Sakti Kerinci

Bupati Adirozal Terima Bantuan Ratusan Set APD Dari Bank Jambi

Kabar Baik..! Angka PDP dan ODP di Kerinci Menurun


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 585
  • Kemarin 575
  • Minggu ini 4891
  • Bulan Ini 11354
  • Total 268991