Berita

BUPATI DAN WAKIL BUPATI KERINCI RESMI DILANTIK

2019-03-07 04:29:36 Humas

BUPATI DAN WAKIL BUPATI KERINCI RESMI DILANTIK

Jambi - Senin (04/03) bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi dilaksanakan pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kerinci masa jabatan 2019-2024. Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum. melantik langsung Dr. H. Adirozal, M.Si dan Ir. H. Ami Taher sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. Pelaksanaan pelantikan H. Adirozal dan H. Ami Taher sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2019-2024 berlangsung dengan sukses.

Hadir dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, H. Adirozal dan H. Ami Taher,  unsur forkopimda, Kepala SKPD Provinsi Jambi, kepala OPD, camat lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan di bawah kitab suci Al-Qur’an yang dilanjutkan dengan penyematan pangkat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. selanjutnya BupatiKerinci juga melakukan penandatanganan fakta integritas di hadapan Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum yang dilanjutkan dengan Wakil Bupati Kerinci Ir. H. Ami Taher.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi menyampaikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.15-8242 dan nomor 132.15-8243 Tahun 2018, tentang pengangkatan Bupati Kerinci dan  Wakil Bupati Kerinci tanggal 11 oktober 2018.

Jabatan Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci merupakan amanah dari masyarakat Kabupaten Kerinci. Dimana sebelumnya  Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si dan Ir. H. Ami Taher telah mampu  memenangkan hati masyarakat Kabupaten Kerinci.

“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci telah sesuai aturan, saya percaya bahwa saudara-saudara akan menjalankan tugas yang telah diberikan”, ungkap Gubernur Jambi saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal usai pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi terutama Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum yang telah melantik dirinya dan Ir. H. Ami Taher sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan menyukseskan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci serta kepada penyelenggaran pilkada Kerinci.

“Terima Kasih juga kepada semua masyarakat Kerinci yang telah mempercayakan dirinya dan H. Ami Taher untuk memimpin Kabupaten Kerinci”, ungkapnya.

Ke depan, banyak tugas yang menanti Pmerintah Kabupaten Kerinci. Dirinya bersama H Ami Taher memiliki komitmen untuk menjadikan  Kabupaten Kerinci lebih baik lagi dan berkeadilan. Dalam hal ini, tentunya tidak terlepas dari semua pihak yang ada dalam Pemkab Kerinci serta masyarakat.





Berita terkait:


PERINGATAN HUT KE 61 PROVINSI JAMBI TAHUN 2018

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

KABUPATEN KERINCI RAIH PENGHARGAAN AKUNTABILITAS KINERJA TAHUN 2017 DENGAN PREDIKAT NILAI “B” (BAIK) DAN “ADHITYA KARYA MAHATVA YODHA 2017”

Bupati Kerinci Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2017

PENYERAHAN EMPAT RANPERDA KAB KERINCI TAHUN 2017

Bupati Kerinci Menyerahkan Piala kepada Pemenang Bupati Cup

Bupati Kerinci Tutup Diklat Prajabatan

BUPATI KERINCI MENYERAHKAN SURAT TUGAS TENAGA MAGANG

BUPATI KERINCI BERTINDAK SELAKU PEMBINA PADA APEL GABUNGAN KANTOR POL PP DAN DAMKAR

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 263
  • Kemarin 276
  • Minggu ini 4613
  • Bulan Ini 10733
  • Total 245243