Berita

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.

2019-03-13 14:07:31 Humas

Ribuan Warga Hadiri Pesta Rakyat Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.

KERINCI - Sabtu (09/03), Bupati Kerinci H. Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher melaksanakan acara pesta rakyat syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024. Acara ini dipusatkan di lapangan bola kaki pasar Senen Siulak yang dihadiri oleh Prof. Dr. H. Rizal Djalil, Forkopimda Kabupaten Kerinci, seluruh OPD, Camat dan Kades serts ribuan warga Kerinci yang memadati lapangan bola kaki tersebut. Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran Selfi Lida dan Rezky Lida dan tak ketinggalan artis dari Kabupaten Kerinci.

Sebelumnya, Bupati Kerinci beserta rombongan melaksanakan pawai dari pasar Siulak Gedang menuju Lapangan Sepakbola Pasar Senen yang diiringi dengan pawai seni budaya, musik tambur, reok ponorogo, talempong serta sike rebana.

Bupati Kerinci, H. Adirozal, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kerinci dan semua pihak terkait dengan telah terlaksananya Pilkada damai, beradab, santun dan bermartabat. "Dimana sebelumnya Kerinci pada peringkat 7 terawan di Indonesia, alhamdulillah tidak terbukti berkat kerja sama yang baik paslon dalam Pilkada", ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih juga kepada partai pengusung dan pendukung, masyarakat yang secara militan memilih Adi-Ami. Tokoh agama dan tokoh adat yang senantiasa memberikan masukan. Para buya dan alim ulama yang setiap malam bermunajat dan berdoa untuk kemenangan Adi-Ami.

"Kepada seluruh masyarakat yang tidak bisa disebutkan Satu persatu baik secara diam maupun terang-terangan mendukung Adi-Ami. Bahkan yang memberikan kritikan, kami ycapkan terima kasih katena telah membuat Adi-Ami bersemangat untuk memenangkan Pilkada," tegasnya.

Bupati juga meminta kepada masyarakat Kerinci untuk senantiasa menjaga keamanan pada pemilu 2019. "Mari kita jaga keamanan, kedamaian di Negeri kita. Pilihan boleh berbeda, persaudaraan tetap dijaga. Mari bersama-sama membangun Kerinci dalam peran kita masing-masing sehingga Kerinci dapat lebih baik dan berkeadilan. Yang terpenting pembangunan di Kerinci lebih kepada pembangunan manusianya, agamanya, adatnya, budayanya, kecerdasannya, ekonominya serta fisiknya", pungkasnya.





Berita terkait:


PJ BUPATI KERINCI SAFARI JUM'AT DI DESA PELOMPEK KEC. GN VII

Pjs Bupati Kerinci Meninjau Banjir di SDN No 182/III Desa Telun Berasap

Pjs Bupati Kerinci Meninjau Longsor di Tembok Penahan Badan Jalan di Desa Sungai Jernih

Pjs. Bupati Kerinci Tinjau Kebakaran di Kec Air Hangat Barat

PERINGATI ISRA’ MI’RAJ SEKALIGUS PELANTIKAN PENGURUS MUI KERINCI

Pjs. Bupati Kerinci Agus Sunaryo menyerahkan bantuan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kerinci tahun 1439 H/2018 M

PJS. SEKDA KERINCI SERAHKAN BANTUAN BAZDA

PEMKAB KERINCI HADIRI HALAL BIL HALAL DAN PELEPASAN CALON JEMAAH HAJI

MARI MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN PEMILU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 230
  • Kemarin 184
  • Minggu ini 1876
  • Bulan Ini 5024
  • Total 93210