• 16 May 2024
  • Admin Web Portal

Ratusan PPPK Kabupaten Kerinci Terima SK Pengangkatan, Pj Bupati Ingatkan Harus Taat Aturan

KERINCI.– Pj Bupati Kerinci, Asraf, menyerahkan Surat Keputusan (SK) bagi Tenaga Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 secara simbolis, yang bertempat halaman lapangan kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah, pada Rabu (15/5/2024).

Sebanyak 773 orang tenaga PPPK yang dinyatakan lulus seleksi pada formasi 2023, dengan rincian 552 Tenaga Guru, 149 Tenaga Kesehatan dan 72 Tenaga Teknis menerima langsung SK yang diserahkan BKPSDM Kerinci bertempat di Kantor Bupati Kerinci.Hadir dalam serah terima SK secara simbolis, Sekda Kerinci serta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Kerinci.

Kepala BKPSDMD Kerinci, Efrawadi mengucapkan selamat kepada para peserta PPPK formasi tahun 2023 yang dinyatakan lulus. Dirinya berharap kepada para tenaga PPPK Kerinci bisa bekerja dengan baik dan penuh taggung jawab.

“Setelah proses yang panjang akhirnya hari ini SK di bagikan, selamat kepada para tenaga PPPK dan bekerjalah dengan baik,”ungkapnya.

Pj Bupati Kerinci, Asraf dalam sambutannya mengharapkan SK yang diterima hari ini bisa jadi anugerah dan dijalankan dengan tanggung jawab bagi para Tenaga PPPK. “Jangan sampai SK yang diterima hari ini jadi perselisihan dengan suami, apalagi sampai bercerai,”katanya.

Dirinya juga mengucapkan selamat atas SK yang diberikan dan bekerja dengan tanggung jawab, serta melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi dan taat pada aturan.

“Laksanakan tugas yang diberikan atasan, sebelum selesai jangan berhenti. Serta ikhlas dalam melayani masyarakat. Ini merupakan awal dari perjuangan dalam melaksanakan tugas,”sebutnya.

Dijelaskannya, Setelah diangkat jadi PPPK para Tenaga PPPK Kerinci harus bekerja dengan profesional, karena tidak menutup kemungkinan nantinya akan bisa diberikan amanah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Tenaga PPPK bisa saja jadi pejabat hingga Kadis. Mudah-mudahan tenaga PPPK bisa bekerja dengan baik, sesuai aturan yang berlaku,”sebutnya.





Berita terkait:

TRC Kerinci Bantu Warga Bersihkan Material Lumpur Menggenangi Jalan Siulak Deras

Hadiri Marketing Gathering TVRI Jambi, Kominfo Kerinci Dorong Kolaborasi Wujudkan Jambi Mantap

Pemkab Kerinci Gelar Ramah Tamah Hari Raya Idul Adha bersama Dandim dan Kapolres Kerinci

Pemkab Kerinci Gelar Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat di Lapangan Merpati Hiang

Pemkab Kerinci Gelar Safari Jumat dan Serahkan Bantuan CSR Ke Desa Koto Lebih Tinggi Siulak

Pj Bupati Asraf Serahkan Hewan Kurban Kepada WBP Rutan Kelas II.B Sungai Penuh

Pj.Bupati Asraf Hadiri Pengukuhan PDM Muhammadiyah Kerinci Periode 2023-2027

Jelang Idul Adha, Pemkab Kerinci Gelar Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar di Balai Hiang

Longsor Kembali Terjadi, Dinas PUPR Kerinci dan BPJN Turunkan Alat Berat Pulihkan Akses Jalan

Diperintah Pj. Bupati Asraf, PUPR Kerinci GERCEP Atasi Longsor Jalan di Siulak Deras
Kategori Berita

Government Public Relation


Pengunjung

  • Hari Ini 1248
  • Kemarin 6424
  • Minggu ini 16078
  • Bulan Ini 86628
  • Total 1555592